19 Juli 2008

Sunday, 20 July '08

hari itu aku memanggilmu,
hari itu aku juga mengharapmu...
untuk kembali bersama qu...
aku tau akan kesalahan qu..
namun qu tak mampu untuk ungkapkan semua itu....

sobat......
apakah salahku padamu....
apa sebenarnya yang telah membuatmu terluka..
hingga kini kau...
tinggalkan aq...
dan tak lagi pedulikan qu...

masih adakah mentari yang mampu sinari hatimu..
masih adakah bintang yang mampu terangi....
jiwamu saat kau kalut..
adakah bulan yang mampu
buat dirimu tersenyum kembali...

sobat....
persahabatan itu indah..
jika kita maknai dengan kasih sayang
kasih sayang yang tulus...
suci...
murni....
dan....
@Badi..

Saat kau ajari aku.
arti sebuah persahabatan..
saat itu pula aku mengenal
keakraban...
kala kau mengajariku ketulusan..
saat itulah aku kenal akan
Keikhlasan.....

Sobat........
cerahnya mentari pagi...
ingin ku nikmati bersama nyanyianmu
saat kau masih bersamaku
saat kau masih temani aq
kala kau masih membimbingku
hingga ku larut dalam mimpi-...
bersamamu....

kini kau pergi...
kau tinggalkan sejuta harapan
kau berikan sejuta impian
kau gantungan mimpi-minpi bersama bintang
kelak jika kau datang

kau hanya berkata..
persahabatan ini...
akan abadi selamanya...
sampai kapanpun
dan selamanya
meskipun kita tauuuu
bahwa tidaka akan pernah ada
yang Abadi di DUnia INi..
Kecuali .
.......Engkau ..
Ya..ROBBi..
Amien.....
aku ingin kau temani hari-hariku..

Tidak ada komentar: